08 December, 2009

HelloFest 2009

Photobucket

HelloFest adalah sebuah festival Motion Picture Arts yang dihadiri oleh KostuMasa (Penonton Berkostum), dikelilingi dengan bazar action figure dengan puncak acara menonton rame - rame karya yahud film pendek kreator Indonesia!



posterhf6-web
petahf6



Susunan Acara HF 2009



PASAR HELLOFEST
15.00 - 21.30

Namanya juga pasar, jadi macem - macem isinya… mulai dari pameran dan penjualan action figure yang unik - unik, hingga penonton berkostum yang bersliweran kesana kemari dengan pakaian uniknya.

HF KOSTUMASA PERFORMANCE
15.30 - 18.00

HelloFest Kostumasa (Penonton Berkostum) akan diperkenalkan satu persatu oleh MC di panggung. Kalian dapat menyaksikan aksi dan gaya asyiknya sesuai dengan kostum karakter yang dipakainya.

PENDAFTARAN PENONTON SCREENING & PEMBUKAAN
18.00 - 18.30
Penonton akan mendapatkan kertas formulir pencoblosan layaknya pemilu untuk memilih film favorit mereka dan menentukan siapa yang layak mendapat HelloFest Award!

MAIN SCREENING
18.30 - 20.50

Menonton lebih dari 15 finalis yang sudah dikurasi oleh juri tahap awal. Dibagi menjadi 3 sesi, diselingi dengan istirahat mata, dan pengumuman pemenang KostuMasa. Di jamin film - film yang kalian tonton bakalan bikin decak kagum dan terinspirasi!

SPECIAL PERFORMANCE
20.50 - 21.30

Sambil menunggu selesainya penghitungan voting secara manual untuk pemenang karya HF 6, kita dapat menyaksikan special performance khas HelloFest!

PENGUMUMAN HELLOFEST AWARD!
21.30 - selesai

Jadilah saksi pemenang HelloFest Award! Turut rayakan kemenangannya!

PENUTUPAN
21.30 - selesai
Pasar HelloFest juga lambat laun akan ditutup, sementara itu kalian dapat menyaksikan hasil akhir penghitungan suara untuk seluruh finalis HF 6. Ini bagus untuk mengetahui tolak ukur selera penonton HF.

Source: hellofest.com

Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment